Senin, 09 Februari 2009

Puisi

Jika sendiri janganlah merasa sendiri,
Ada Allah yang mengawasi
Jika sedih jangan dipendam,
Ada Allah tempat berbagi
Jika susah jangan menjadi pilu,
Ada Allah tempat mengadu
Jika gagal jangan putus asa,
Ada Allah tempat meminta
Jika bahagia jangan menjadi lupa,
Ada Allah tempat memuja
By : Ju-Lie

Tuhan…
Jadikan ia seindah senja-Mu
Tuhan…
Biarkan ia mewangi seperti mawar di taman surga-Mu
Tuhan…
Peluk ia disaat ia merasa sedih
Tuhan…
Jaga ia disaat ia sendiri
…karena dia…
Pelita hidup-Q

Ada kasih saat kau hadir
Ada tawa saat kau ada
Ada duka saat kau hilang
Ada cinta saat kau disini
Ada dusta saat kau bohong
Ada tangis saat kau pergi
MAAFKAN

Maafkan aku….
Bila kata itu yang aku ucapkan lagi untuk mu
Karena aku sangat cinta dan sayang kamu

Maafkan aku….
Bila aku tidak bisa melupakan
Wajahmu.. Senyummu.. Dan tatapan matamu…
Karena aku sangat mengagumi dirimu

Maafkan aku ……
Sampai detik ini
Aku tidak bisa membuang
Dan menyakiti nama mu dengan yang lain

Pernahkah engkau mencoba
Untuk selalu menemaniku
Sampai batas waktu mengakhiri

Kuingin kau mengerti
Apa yang aku rasakan sekarang ….!!
Kuingin kau memahami
Apa yang ada di hati ku sekarang…!!

By. Joul 06”

1 komentar:

  1. Jika Alloh menetapkan sesuatu,maka jangan pernah merasa ragu.

    BalasHapus